War Robots Indo

Cara Main di Low Tier Game War Robot Android/Ios


War Robots merupakan game dari Pixonic yang hadir di perangkat Android dari tahun kemarin. Sebelumnya game bernama Walking War Robots (biasa disingkat WWR) dan sekarang namanya telah diganti menjadi War Robots.

Pada saat memasuki game Walking War Robots, kalian langsung disuguhkan robot canggih dengan senjata di lengan kanan dan kirinya. Robot ini nantinya akan kalian gunakan untuk berperang di arena melawan pemain lainnya. Dalam game ini , kalian langsung diajak bertarung melawan pemain lainnya tanpa diberikan tutorial terlebih dahulu, memang ada tutorial, tapi cuma sedikit, dan tidak menjelaskan keseluruhan sampai perkebangan akun atau profilemu di game ini.

Dalam memainkan game ini ada peraturannya pemenang ditentukan dengan 2 cara. Pertama, salah satu tim berhasil merebut dan menguasai semua base/suar yang terdapat di arena. Dan yang kedua, salah satu tim berhasil membantai/menghabisi semua lawan dalam satu battle.

Di game ini untuk membeli robots dan wapons yang bagus kamu harus menggunakan Gold, dan untuk mengumpulkan gold itu sangat sulit, kecuali kamu punya duit (itu loh, pakai uang sungguhan dan membelinya kepada Pixonic), cara lainnya adalah dengan memenangkan pertempuran/battle di posisi yang bagus atau berhasil merebut suar lebih banyak dari rekan setimmu yang lain. Untuk selanjutnya saya tidak akan ulas lagi, berikut ini adalah saran yang saya dapatkan dari halaman Warrobots wika dot com agar dapat bermain di low/bronze tier walau kamu sebenarnya sudah ada di level atas pada game ini:
  1. First Hangar Slot (Click Here)
  2. Second Hangar Slot (Click Here)
  3. Third Hangar Slot (Click Here)
  4. Forth/Fifth Hangar Slot (Click Here)
Sekian, Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Main di Low Tier Game War Robot Android/Ios"

Update